Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Walaupun Finish Ke 6, Bos Repsol Honda Klaim Marquez Tercepat

Marc Marquez titip pesan buat pembalap lokal Honda

100kpj –Marc Marquez tampilp habis-habisan di MotoGP Amerika, karena pada saat start dia mengalami masalah teknis, dan harus berjuang dari posisi belakang saat lal awal.

Hal itu membuat Alberto Puig kagum, manajer tim Honda Repsol tersebut mengakui bahwa Marquez mennadi pembalap yang tercepat. Apalagi dua seri sebelumnya Marquez absen.

“Marquez melakukan balapan yang sangat mengesankan. Dia punya masalah teknis di awal yang sangat disayangkan. Honda sedang menyelidiki apa yang terjadi, apa masalahnya dan apa solusinya,” kata Puig dalam keterangan resmi. 

Bahkan dengan situasi seperti itu, Marc mampu mengatasinya dan setelah tikungan pertama, motornya bekerja dengan baik dan dia mampu menunjukkan kecepatannya yang sebenarnya.

Marc Marquez tiba di Lombok

Lebih lanjut Puig mengatakan, Marc tidak bisa balapan di Indonesia dan juga di Argentina, jadi pihaknya sangat senang dia bisa kembali di Texas setelah kecelakaan di Mandalika.

"Dia mampu menunjukkan level yang sama dengan yang biasa dia miliki. Dia pembalap yang selangkah lebih maju dari yang lain,” tutur Puig.

Berita Terkait
hitlog-analytic