Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Torehkan 2 Kemenangan, Bastianini Pede Bisa Juara Dunia MotoGP 2022

Enea Bastianini
Sumber :

100kpj – Enea Bastianini tampil impresif pada seri-seri awal MotoGP 2022. Kondisi itu membuat pembalap Gresini Racing tersebut sangat percaya diri bisa bersaing penuh dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

Pembalap asal Italia tersebut kini sedang memuncaki klasemen sementara MotoGP dengan 61 poin. Bastianini sukses menorehkan 2 kemenangan dari 4 seri yang sudah berlangsung, yakni di MotoGP Qatar dan MotoGP Amerika.

Melihat penampilannya yang cukup konsisten,Bastianini pede bisa bersaing dengan para pembalap unggulan lainnya. Menurutnya, tim sudah bekerja dengan baik dan menuju arah gelar juara.

"Baru empat balapan pertama, kejuaraan masih panjang, tapi kami memiliki potensi yang sangat bagus. Tim bekerja dengan baik dan saya pikir kami bisa bertarung untuk kejuaraan," kata Bastianini, seperti dilansir dari Crash.

Enea Bastianini.

Dia sadari dua kemenangan yang didapatnya menjadi modal bagus baginya dan tim hingga akhir musim ini. Menurut Bastianini, motornya bisa cepat di berbagai trek, dan mempelajari di setiap serinya.

"Kedua kemenangan itu penting bagi saya karena itu 25 poin.Kami bisa cepat di setiap trek, meskipun saya menjalani musim ini seperti seorang rookie, karena saya melihat bahwa kami masih memiliki sesuatu untuk dipelajari dari yang lain," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic