Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hampir Disundul Alex Rins, Enea Bastianini Cerita Trik Menang di AS

Enea Bastianini
Sumber :

100kpj –Enea Bastianini kini menjadi sorotan, usai keberhasilannya meraih podium pertama di MotoGP Amerika pada Minggu 10 April 2022.

Kemenangan di Amerika merupakan kali kedua Enea Bastianini meraih podium kemenangan, setelah sebelumnya di Qatar pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, berhasil bikin bangga Indonesia, maklum Gresini disukung sponsor dari Indonesia.

Start dari posisi lima di grid, performa Ducati Desmosedici GP21 sesuai ekspektasi mampu menyalip pembalap di depan, dan berhasil memimpin balapan hingga selisih 2,058 detik dari Alex Rins yang menyentuh garis finish kedua di Circuit of the America (COTA).

Deepankar Banerjee, Executive Chairmain PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) & PT Federal Karyatama (PT FKT) menyanjung keberhasilan Enea Bastianini naik podium kemenangan di GP Amerika.

Enea Bastianini

“Sangat istimewa untuk meraih dua kemenangan di awal musim, dan tentu saja, membuat kami semua di Federal Oil sangat senang dan bangga, karena kami telah lama mendukung tim Gresini Racing. Enea menunjukkan kedewasaan, dan ketenangan yang luar biasa bersama dengan keterampilan berlimpah, yang dia miliki untuk memulai musim ini dengan sangat positif," tambahnya.

Enea Bastianini mengakui bahwa, di GP Amerika ini semua berjalan sesuai rencana.

Berita Terkait
hitlog-analytic