Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menanti Persaingan Ducati di MotoGP Amerika

Pembalap Gresini Racing Federal Oil
Sumber :

100kpj – Hasil terbaik pada kualifikasi MotoGP Amerika didominasi motor Ducati, pembalap tim satelit percaya diri untuk melawan catatan waktu dari pembalap tim pabrikan.

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin, berhasil menjadi pembalap yang tercepat dalam sesi kualifikask tersebut. Kualifikasi yang berlangsung di Circuit of The Americas tersebut, Jorge Martin berhasil mersib catatan waktu 2 menit 2,039 detik, atau hanya selisih 0,003 detik dari Jack Miller, pembalap pabarikan Ducati yang mengamankan tempat kedua.

Tempat ketiga ada pembalap Ducati lainnya, yakni Francesco Bagnaia. Sedangkan posisi keempat dan kelima pada start balapan nanti bakal ditempati oleh Johann Zarco dan Enea Bastianini.

Dari kelima pembalap Ducati yang start dari posisi lima besar, menariknha Enea Bastianini punya potensi besar untuk kembali meraih podium.

Pembalap Gresini Racing

Pasalnya Bastianini yang timnya banhak sponsor dari Indonesia, termasjk Federal Oil, berhasil bikin bangga Indonesia dengan berhasil meraih podium pertama di Qatar.

Sayangnya di Indonesia dan Argentina, Bastianini tidak berhasil meraih podium. Nah di Amerika, pembalap bernomor 23 ini diharapkan mampu memaksimalkan Ducati Desmosedici GP21.

Berita Terkait
hitlog-analytic