Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Gresini Racing Cuma Kencang di Qatar?

Gresini Racing
Sumber :

100kpj – Enea Bastianini pembalap Gresini Racing sempat membuat publik terpukau, lantaran berhasil meraih podium pertama di MotoGP seri pertama di Qatar.

Seri kedua di Sirkuit Mandalika, walaupun Enea Bastianini bisa start di posisi kelima, tapi dia hanya mampu finish di urutan ke 11.

Walaupun finish ke 11, tapi posisinya di klasemen sementara masih yang teratas. Pada seri ketiga di Argentina, Enea Bastianini hanya mampu start di posisi 12.

Masalah cargo yang telat sampai di sirkuit Termas de Rio Honda menjadi alasan bagi Enea, karena kru tim yang banyak sponsor dari Indonesia seperti Federal Oil mulai merakit motor Jumat malam, sementara Sabtu pagi motor sudah harus dipakai untuk latihan bebas dan sesi kualifikasi.

Tim Gresini Kerja Keras karena Cargo Telat

Sehingga balapan sepanjang 23 lap tersebut, diakui Enea merasa tidak nyaman dengan karakter motor, sehingga tak bisa tampil kompetitif.

Beruntung dia finish posisi 10 dan mendapatkan poin, sehingga posisinya masih di tiga besar klasemen MotoGP kumpulkan 36 poin, terpaut 9 poin dari pembalap teratas.

Berita Terkait
hitlog-analytic