Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Strategi Ganti Komponen Ini Jadi Kunci Kemenangan Max Verstappen

Max Verstappen
Sumber :

100kpj – Pada ajang Formula 1 seri kedua yang digelar di Arab Saudi, Max Verstappen yang membela tim Oracle Red Bull Racing, berhasil meraih podium tertinggi.

Meskipun sudah tak terkejar ketika balapan menyisakan 4 lap lagi, tapi sebelumnya atau ketika balapan di sirkuit Jeddah, tinggal 10 lap lagi Max bersaing ketat dengan Charles Leclerc yang membela tim Scuderia Ferrari.

Setelah balapan Max Verstappen mengaku, balapan yang sulit dan begitu serunya. Dirinya mengaku senang bisa bertarung dengan Charles lagi.

"Saya sangat menikmatinya dan tidak mudah untuk menyalipnya, kesabaran selalu menjadi kunci, terutama jika anda ingin berjuang untuk kejuaraan," bilang Max Verstappen dikutip dari keterangan resmi.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR9Bj0sfH4ImJJQFAUT8oo8EwVG15q6bou6vw&usqp=CAU

Pada awalnya Max mengaku cukup sulit untuk diikuti, tetapi dirinya merasa begitu mengganti ban keras, dirinya dapat berusaha lebih, dan melesat lebih baik.

"Kami memainkan peranan ban yang tampaknya membuahkan hasil. Menjelang akhir balapan, rasanya seperti kami melakukan kualifikasi berkali-kali, yang intens tetapi sangat keren," beber Max.

Berita Terkait
hitlog-analytic