Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meski Pembalap Gresini Racing Tak Podium, Bos Federal Oil Tetap Senyum

Pembalap Gresini Racing Federal Oil
Sumber :

100kpj – Dalam ajang MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Minggu 21 Maret 2022, pembalap Gresini Racing yang disponsori beragam perusahaan asal Indonesia termasuk Federal Oil, punya kesempatan untuk meraih podium.

Namun, karena ketika balapan cuaca di area Sirkuit Mandalika diguyur hujan membuat tantangan tersendiri bagi kedua pembalap Gresini Racing.

Bahkan jalannya lomba sempat diundur untuk menunggu hujan berhenti, dan dipendekkan menjadi 20 lap dari seharusnya 27 lap.

Kondisi lintasan basah, menjadi kendala selepas start karena percikan air dari pembalap di depan yang membuat pandangan jadi terhalang.

Pembalap Gresini Racing Federal Oil

"Harus mewaspadai agar bisa mengendarai motor dengan baik. Karena pada awal lap saya tak bisa melihat apapun karena kondisi lintasan yang basah, membuat saya lebih berusaha. Akhirnya secara bertahap bisa menguasai keadaan. Bisa mendapat ritme dan bisa kembali kencang terutama di sisa sepuluh lap akhir," ungkap Enea Bastianini.

Pembalap bernomor 23 ini mengungkapkan kekesalannya saat sudah pimpin rombongan di depan, sayangnya mendapat tekanan dari pembalap lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic