Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesan Terdalam Marc Marquez dan Espargaro Untuk Pembalap Lokal

AHM IATC Qatar 2022
Sumber :

100kpj – Indonesia akan menjadi sorotan dunia dalam waktu dekat. Pasalnya MotoGP,sebagai kompetisi adu kebut paling bergengsi di jagat raya berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 18-20 Maret 2022.

Sebelum mengaspal, para pembalap MotoGP memiliki banyak agenda saat tiba di Indonesia. Salah satunya memberikan wejangan untuk pembalap lokal agar termotivasi, seperti yang dilakukan Marc Marquez, dan Pol Espargaro.

Marc Marquez titip pesan buat pembalap lokal Honda

Sebagai pembalap Repsol Honda, Marquez dan Espargaro memberikan semangat kepada empat pembalap muda didikan PT Astra Honda Motor, yang berlaga di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Sirkuit Mandalika

Juara dunia MotoGP 8 kali itu memberikan pesan secara virtual kepada pembalap IATC, yaitu Vega Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, dan Muhammad Diandra Mahardika.

Marquez mengatakan, Indonesia tidak pernah kehabisan bakat balap terbaik, seperti Mario Suryo Aji yang pernah dibina AHM, dan tahun ini tampil di GP Moto3. Banyak kesempatan untuk bisa didapatkan dari para pembalap.

”Kesempatan yang diberikan Astra Honda untuk pebalap muda Indonesia sangatlah penting. Ini menjadi kesempatan yang baik,” ujar baby alien itu dikutip dari keterangan resminya, Jumat 18 Maret 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic