Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Kejar Target Podium, Enea Bastianini Geber Moge di Jakarta

Parade Pembalap MotoGP
Sumber :

100kpj – Sebelum balapan di Sirkuit Mandalika, para pembalap MotoGP termasuk Enea Bastianini enjoy geber beragam moge di Jakarta dalam acara parade yang merupakan bagian dari gelaran MotoGP di Indonesia, setelah bertemu dan foto bareng dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Dalam parade para pembalap MotoGP tersebut dimulai dari depan Istana Merdeka menuju Bundaran HI, dua rider Gresini Ducati menaiki motor Sport Ducati Panigale 899 milik Federal Oil.

Motor ini dibuat secara khusus oleh Federal Oil sehingga menyerupai tampilan motor balap Bastianini dan juga Di Giannantonio, sehingga keduanya bisa tampil dengan motor balap dan wearpack khas mereka.

Baca juga: Ada Pembalap Indonesia yang Ikut Serta pada Parade MotoGP

Pembalap Gresini Bersama Presiden Jokowi

Kedua pembalap Gresini Racing yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio menggeber Ducati Panigale 899, motor Panigale 899 sendiri merupakan penerus Superbike Panigale sebelumnya, yakni 848.

Ducati Panigale 889 ini, dilengkapi sasis aluminium monocoque dan mesin Superquarto, Panigale bermesin 898 cc ini memiliki tenaga maksimal 140 dk dengan torsi 99 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic