Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Pembalap Indonesia yang Ikut Serta pada Parade MotoGP

Pembalap Indonesia di Parade MotoGP
Sumber :

100kpj – Sebelum balapan di Sirkuit Mandalika, para pembalap MotoGP, Moto2, dan Moto3 hari ini Rabu 16 Maret 2022 pagi hari sudah siap untuk berangkat ke Istana Merdeka, di sana mereka bertemu dengan Presiden Jokowi.

Diantara para pembalap bule yang hadir, ada dua pembalap Indonesia yang ikut ramah tamah dan foto bareng Presiden Jokowi di Istana Merdeka, dan parade MotoGP.

Kedua pembalap tersebut merupakan jebolan Astra Honda Racing School ini, berkendara menggunakan motor sport Honda CBR250RR tipe SP QS produksi pabrik AHM di Karawang, Jawa Barat.

Dengan racing suit lengkap yang biasa dia gunakan saat balapan di sirkuit, Veda terlihat percaya diri mengendarai sepeda motor yang mengusung DNA Total Control CBR Series.

Parade pembalap MotoGP di Jakarta

Veda mengungkapkan rasa bangganya dapat menjadi bagian dari kegiatan bersama para pebalap dunia untuk mewakili Indonesia.

“Saya senang sekali dapat kesempatan bertemu langsung dengan Bapak Presiden, ditambah saya bisa berkendara  bersama para pebalap hebat MotoGP di Parade MotoGP Mandalika. Pengalaman tak terlupakan dan yang akan menjadi penyemangat saya meniti karir menjadi pebalap kelas dunia, membanggakan Indonesia di dunia balap internasional,” ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic