Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Targetkan Bangkit di MotoGP Mandalika

Fabio Quartararo. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Yamaha harus meraih hasil kurang baik pada seri pembuka MotoGP Qatar 2022. Pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo pun berharap dirinya dan tim bisa bangkit dengan meraih hasil lebih baik di MotoGP Mandalika.

Quartararo di MotoGP Qatar hanya mampu finis di posisi 9, sedangkan Franco Morbidelli di peringkat ke-11. Sedangkan dari tim satelit Yamaha pun gagal masuk 10 besar.

Yamaha pun siap bangkit di MotoGP Indonesia yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu 20 Maret 2022. Quartararo sendiri menorehkan hasil bagus di Mandalika pada tes pramusim awal Februari lalu.

Dia ada di posisi kedua atau kalah 0,14 detik dari Pol Espargaro di nomor pertama, sedangkan Morbidelli ada di posisi 4. Dengan catatan itu, Quartararo berharap bisa bangkit dan meraih podium di seri kedua ini.

Franco Morbidelli. Foto: AS.

"Hasil di MotoGP Qatar menyakitkan, tapi kami harus tetap kuat. Kami akan mencari solusi dan akan lebih baik lagi nanti di Mandalika," ujar Fabio Quartararo.

"Kami pergi ke Mandalika dengan energi yang sama seperti biasanya, kami akan mencoba melakukan pekerjaan dengan baik di sana, dan kemudian kami akan melihat di mana kami berdiri di sana," timpal Morbidelli.

Berita Terkait
hitlog-analytic