Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

11 Hari Lagi, Tiket MotoGP Mandalika Paling Mahal Ludes Terjual

Pertamina Mandalika SAG Team
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara kedua yang menggelar MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Lombok pada 18-20 Maret 2022. Seri pertama adu kebut paling bergengsi di dunia itu telah berlangsung di Qatar.

Pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini menjadi juara pertama MotoGP 2022 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu 6 Maret 2022. Dia tampil impresif hingga menjadi yang tercepat dari pembalap lain.

Sirkuit Mandalika.

Sebelum mengaspal di Tanah Air, para pembalap MotoGP telah menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. Artinya tersisa 11 hari lagi, Lombok akan kembali menjadi sorotan mancanegara.

Bagi masyarakat yang sudah mengantongi tiket, tentu sudah tidak sabar menyaksikan kompetisi balap motor tercepat di dunia tersebut. Antusias penggemar MotoGP di Tanah Air terbukti dari penjualan tiket yang disediakan beberapa platform.

Salah satunya tiketpasaja.com sebagai salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP Mandalika. Situs yang dikelola Melon Indonesia sebagai anak perusahaan Telkom tersebut berhasil mencatat rekor selama dua bulan.

Pasalnya dalam kurun waktu tersebut tiket yang dijual dari beberapa kategori ludes terjual, termasuk yang paling mahal, yakni Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class. 

Berita Terkait
hitlog-analytic