Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Tiket MotoGP di Hari Valentine Dapat Potongan Harga Besar

Marc Marquez dan Joan Mir.
Sumber :

100kpj – Para pembalap MotoGP menjalani test pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 11-13 Februari 2022 kemarin. Kini penunggang motor adu kebut paling bergengsi di dunia telah meninggalkan RI.

Hasil dari test pramusim tersebut, pembalap Repsol Honda Team, Pol Espargaro menjadi yang tercepat, dengan catatan waktu satu menit 31,0600 detik. Kemudian posisi kedua ada Fabio Quartaro dari Monster Energy Yamaha.

Ilustrasi Tribun di Sirkuit Mandalika.

Lalu di peringkat ketiga Aleix Espargaro dari Aprilia Racing, yang belakangan ini namanya menjadi sorotan warganet di media sosial setelah mengunggah momen unik selama di Lombok. 

Sementara juara dunia delapan kali, Marc Marquez harus puas berada diperingkat 14 atau turun posisi dari 11. Pembalap dengan julukan Baby Alien itu memiliki pekerjaan rumah yang cukup berat karena akan memulai start dari belakang.

Para pembelap MotoGP itu akan kembali mengaspal di Indonesia pada 18 Maret 2022, atau seri kedua MotoGP setelah seri pembukaan berlangsung di Sirkuit Losail International, Qatar.

Meski waktunya sudah dekat, bukan berarti masyarakat yang ingin menyaksikan langsung adu cepat paling bergengsi sejagat itu tidak bisa menonton langsung. Sebab tike MotoGP masih tersedia melalui pembelian online.

Berita Terkait
hitlog-analytic