Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jalani Test Paramusim MotoGP, Adiknya Valentino Rossi Merasa Stress

Luca Marini
Sumber :

100kpjLuca Marini adik Valentino Rossi yang membela Mooney VR46 Racing Team, merasa belum puas akan hasil yang diraihnya pada tes pra musim MotoGP di Sepang sesi pertama, 5 Februari 2022 kemarin.

Bahkan Luca Marini mengaku sangat stres dengan yang terjadi pada hari perdananya mengaspal di Sepang mengendarai Desmosedici GP 22, dirinya tak bisa maksimal menggeber motor yang bermasalah.

“Motor kami bermasalah hari ini. Meski mereka berusaha memperbaiki secepat mungkin, tapi butuh beberapa jam untuk memperbaiki. Ini adalah hari yang melelahkan secara mental,” bilang Marini dikutip dari Motorsport.

Selain itu, Marini juga mengaku sudah berusaha untuk menjaga fokus selama delapan jam, untuk dapat menghasilkan sesuatu yang bisa dianalisis oleh para tim mekanik.

https://photos.motogp.com/2022/02/05/10-luca-marini-_lg77834.gallery_full_top_md.jpg

Selain masalah pada motor, Marini juga mengaku perlu lebih lama kenalan dengan sirkuit Sepang, untuk mengetahui karakternya. Bahkan pembalap berusia 24 tahun ini butuh waktu 2 jam untuk memahami trek.

"Untuk pertama kali, saya turun dengan motor MotoGP di Sepang. Saya harus mencoba lagi, lalu dengan keyakinan, saya mencoba melewati banyak lap supaya lebih mengenali trek,” beber Marini.

Berita Terkait
hitlog-analytic