Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Perlu Khawatir Kehabisan Tiket MotoGP Mandalika, Begini Caranya

Sirkuit Mandalika.
Sumber :

100kpj - Dalam waktu dekat Indonesia akan menjadi sorotan dunia. Pasalnya MotoGP sebagai ajang balap paling bergengsi di dunia akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Lombok pada 18 Maret 2022.

Diketahui, MotoGP Mandalika digelar sebagai seri ke-2 setelah seri pembuka tahun ini yang akan diselenggarakan di Losail Internatioal Circuit, Qatar. Tidak heran jika masyarakat Indonesia antusias dengan adu kebut motor sport tersebut saat berlangsung di dalam negeri.

  • Marc Marquez dan Joan Mir.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan tiket MotoGP tersebut, salah satunya melalui online dengan mengunjungi tiketapasaja.com, paltform buatan Melon Indonesia tersebut menawarkan tiket dengan berbagai kategori, mulai dari hari pertama, kedua, ketiga, weekend pass, dan hospitality.

"Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air. Melalui jasa penjualan tiket secara online yang user friendly, lengkap, dan dengan promo yang menarik,” ujar CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman dikutip dari keterangan resminya, Rabu 26 Januari 2022.

Sementara menurut VP Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil, ada banhak promo menarik jika melakukan pembelian tiket melalui paltform online tersebut.

Melansir, Mandalika Gran Prix Assosiation harga tiket MotoGP dibanderol mulai dari Rp115 ribu untuk per hari, sampai Rp15 juta untuk VVIP selama tiga hari yang diberikan akses ekslusif.

Berita Terkait
hitlog-analytic