Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Renovasi Sirkuit Mandalika Ditargetkan Rampung 14 Maret

Sirkuit Mandalika. Foto: Antara.
Sumber :

100kpj – Setelah menggelar World Superbike atau WSBK akhir tahun lalu, renovasi Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) langsung dikebut pengerjaannya. Harapannya, perbaikan tersebut rampung total pada 14 Maret 2022 mendatang.

Komandan Lapangan Sirkuit Mandalika, Hadi Tjahjanto mengatakan, jika target tersebut benar-benar bisa tercapai alias tak molor, maka MotoGP yang sedianya digelar 18 hingga 20 Maret nanti bisa berjalan dengan baik.

"Termasuk observation gate yang dibangun di bukit 360 derajat, dan Insya Allah, tanggal 14 Maret 2022 sebelum perhelatan tanggal 18 Maret 2022, sudah selesai semua," ujar Hadi, dikutip 100KPJ dari Antara, Jumat 21 Januari 2022.

Sirkuit Mandalika.

Bukan hanya itu, dia juga memastikan, infrastruktur khusus di Sirkuit Mandalika seperti race track, race second building, dan race elektronik kini sudah rampung dan bisa digunakan dengan baik.

Bahkan, Hadi menambahkan, grand stand, VIP village dan temporer facility untuk menambah tempat bagi kepentingan para pembalap dan tim pendukung sepenuhnya sudah selesai. Lantas, bagaimana dengan fasilitas yang ada di luar sirkuit? 

Fasilitas di Luar Sirkuit Mandalika

Berita Terkait
hitlog-analytic