Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

VR46 Racing Team Diguyur Dana dari Perusahaan Oli

VR46 Racing Team
Sumber :

100kpj –VR46 Racing Team akan memulai debutnya di MotoGP pada musim 2022 ini, tim yang digawangi oleh Valentino Rossi ini sudah mendapatkan sponsor utama dari perusahaan keuangan adal Italia.

Meski begitu, hubungan baik jaringan Valentino Rossi membuat bertambah perusahaan yang bersedia menjadi sponsor di VR46 Racing Team, seperti Bardahl yang akan mensupport selama tiga musim baik di MotoGP maupun Moto2.

Ikatan kerjasama kedua pihak bukan yang pertama, pasalnya VR46 telah bekerja sama dengan Bardahl sejak 2020, ditandai pembentukan Bardahl VR46 Riders Academy Team di Kejuaraan Italia CIV.

Meski berstatus skuad debutan, tim berhasil memenangi titel nasional berkat Elia Bartolini. Pada 2021, Bardahl melanjutkan dukungan untuk VR46 saat wildcard Moto3 di Mugello dengan menurunkan duet Bartolini dan Alberto Surra.

VR46 Racing Team

Team Bardahl VR46 Riders Academy kembali mencatatkan penampilan di Misano. Jelang bergulirnya musim baru, Bardahl tak lagi hanya sebatas hadir di paddock kejuaraan dunia Grand Prix, tetapi juga ambil bagian dalam proyek Mooney VR46 Racing Team yang bakal debut di seri pembuka Qatar pada 6 Maret.

Luca Marini dan Marco Bezzecchi akan engendarai Ducati Desmosedici GP21 di kelas MotoGP.

Berita Terkait
hitlog-analytic