Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marquez Janjikan Comeback di Tes MotoGP Sepang

Marc Marquez. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Marc Marquez makin memperlihatkan kondisinya yang mulai membaik, dengan kembali turun ke lintasan balap. Pembalap Repsol Honda itu pun siap untuk comeback dalam tes pramusim MotoGP Sepang, bulan depan.

Pembalap asal Spanyol itu mengalami diplopia atau gangguan dalam penglihatan karena kecelakaan motocross. Akibatnya, Marquez pun harus absen pada dua seri terakhir MotoGP 2021.

Kini, Marquez sudah kembali naik motor dan memperlihatkan kondisinya yang mulai memulih. Setelah diberi lampu hijau berlatih motokros, Marquez melanjutkan latihannya dengan menunggangi road bike di Portimao.

Marc Marquez

Dalam latihan itu, Marquez berhasil melahap 65 lap. Marquez pun akan kembali meningkatkan kondisi fisiknya, hingga bisa turun pada tes pramusim di Sepang pada 5-6 Februari 2022.

"Aku merasa sangat gembira, yang pertama karena menunggangi motor di lintasan dan juga karena kami bisa memastikan sensasi yang kurasakan di atas motokros di sini dengan motor jalanan," kata Marquez, seperti dilansir Crash.

"Ini adalah perasaan yang hebat, sebuah perasaan lega karena ketika aku mengendarai motor, aku tidak mempunyai gangguan dengan pengelihatanku. Mengingat aku sudah lama tidak mengendarai motor, aku memperhatikan beberapa area fisik yang sedikit masih kurang, tapi ini hanya karena aku tidak bisa melakukan persiapan pramusim seperti biasanya," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic