Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tiket MotoGP Mandalika yang Harga Rp15 Juta Habis Terjual

Sirkuit Mandalika.
Sumber :

100kpj – Antusias terhadap MotoGP Mandalika benar-benar besar, terbukti dengan ludesnya tiket kategori Premiere Class. Tiket kategori tersebut langsung habis hanya dalam beberapa jam saja usai resmi dijual.

MotoGP Mandalika akan berlangsung pada 20 Maret 2022 mendatang di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Indonesia menjadi seri kedua dalam kalender balap MotoGP di musim 2022.

Tiket pun sudah dijual sejak minggu lalu. Kategori tiket yang dijual adalah Premium Grandstand sebanyak 21.056 tiket dan VIP Hospitality Suites yang terdiri dari Premiere Class sebanyak 900 tiket dan Deluxe Class 2.000 tiket.

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyatakan bahwa tiket kategori Premiere Class seharga Rp15 juta (untuk 3 days pass) telah habis terjual hanya dalam tempo beberapa jam setelah loket penjualan dibuka.

"Antusiasme pecinta balap untuk menonton MotoGP secara langsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit benar-benar luar biasa. Tiket Premiere Class sebanyak 900 tiket langsung diserbu pembeli dan sudah habis pada hari pertama pada pukul 16.57 WIB," ujar Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda.

"Kami mohon maaf apabila ada calon penonton yang tidak mendapatkan tiket kategori ini. Tapi jangan kuatir masih ada stok tiket dari beberapa kategori tiket lainnya," lanjutnya dalam keterangan resminya.

ITDC Group sendiri sudah memulai pembukaan penjualan tiket kembali pada 11 Januari 2022 di 10 platform digital dan online partner ITDC Group. Tiket yang akan dibuka pada tanggal 11 Januari, antara lain untuk kategori General Admission dan Standard Grandstand.

Berita Terkait
hitlog-analytic