Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hal Ini yang Bikin Francesco Bagnaia Pede Bisa Bersaing di Musim 2022

Francesco Bagnaia. Foto: GPone.
Sumber :

100kpjFrancesco Bagnaia berhasil meraih prestasi yang fantastis pada musim 2021, pembalap yang membela tim Ducati Lenovo Team ini nyaris meraih gelar juara dunia MotoGP 2021.

Semangat pembalap yang akrab dipanggil Pecco untuk bertarung di musim 2022 ini, didukung oleh Ducati yang berusaha memperbaiki kelemahan pada Ducaci Desmosedici GP21.

Apalagi Ducati mendengarkan dengan baik semua masukan dari pembalap yang membuat motor Ducati Desmosedici GP22 bisa lebih baik, makanya enggak heran jika Bagnaia optimis GP22 bisa kembali kompetitif di musim 2022.

“Saya pikir Ducati telah mendengar banyak dari para pembalap, dari saya, Jack, Zarco, Martin, karena saya meminta motor yang lebih mudah dikendarai,” kata Bagnaia dikutip dari Motorsport.

Francesco Bagnaia. Foto: GPone.

Lebih lanjut Bagnaia mengungkapkan bahwa dirinya ingin motornya mudah dikendarai di trek cepat dengan tikungan cepat, karena GP21 tidak mudah jika menghadapi karakter sirkuit seperti itu.

“Dengan fairing baru, saya mulai merasa sedikit lebih baik tetapi juga memiliki beberapa titik lemah. Jadi, saya yakin para engineer bekerja keras untuk hal itu," bilang Bagnaia.

Berita Terkait
hitlog-analytic