Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Duit yang Harus Dikeluarkan untuk Beli Tiket MotoGP Indonesia

Sirkuit Mandalika.
Sumber :

100kpjMotoGP Indonesia tinggal menghitung hari persiapan pun masih terus dikebut, terutama evaluasi dari kekurangan yang terjadi pada penyelenggaraan World Superbike pada bulan November lalu.

Nah, belum lama ini Mandalika Grand Prix Association (MGPA) secara resmi merilis harga tiket resmi untuk MotoGP Indonesia 2022, seperti sirkuit-sirkuit lainnya, penonton pun diberikan pilihan harga untuk menonton di Sirkuit Mandalika.

Dalam unggahan di akun resmi Instagram MGPA, harga tiket balapan motor paling bergengsi tersebut sudah resmi dirilis. Bagi masyarakat yang ingin membelinya, MGPA membagi tiket dalam berbagai jenis.

 

Jenis tiket tersebut ada empat, mulai dari General Admission, Premium Grandstand, dan Standard Grandstand. Lalu untuk masyarakat yang punya kocek tebal, ada juga kelas VIP Hospitality Suites yang terbagi dalam dua jenis, yakni Premier Class dan Deluxe Class.

Penonton yang ingin menyaksikan langsung MotoGP bisa memilih antara Daily Pass (tiket harian) atau Weekend Pass (tiket Sabtu-Minggu), di mana bisa menonton babak kualifikasi dan race sekaligus.

Berita Terkait
hitlog-analytic