Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Perusahaan yang Tebar Uang di Timnya Valentino Rossi

Mooney VR46 Racing Team
Sumber :

100kpj – Setelah memutuskan untuk pensiun di MotoGP, Valentino Rossi seolah memberikan warisan kepada para pembalap jebolan VR46 Academy, dengan membuat tim mandiri di MotoGP.

Sebetulnya musim 2021 ini, timnya Valentino Rossi sudah tampil di MotoGP hanya Luca Marini sebagai pembalapnya harus berbagi paddock dengan Avintia. Nah, pada musim 2022 nanti timnya Valentino Rossi resmi menjadi tim satelit Ducati.

Menariknya, Aramco gagal menjadi perusahaan yang akan menebar uang di VR46 Racing Team. Karena pada hari Kamis, 30 Desember 2021 VR46 Racing Team akhirnya mengonfirmasi telah mencapat kesepakatan dengan Mooney, yang merupakan perusahaan perbankan Italia.

Mooney aalah perusahaan Proximity Banking & Payments pertama di Italia yang memiliki pengalaman di dua sektor bisnis, yakni SisalPay di bidang pembayaran, dan Banca 5 (Intesa Sanpaolo Group) di bidang perbankan.

Mooney VR46 Racing Team

Berkat jaringannya yang luas di lebih dari 45.000 titik penjualan di seluruh Italia yang terintegrasi penuh dengan ekosistem digital, Mooney memainkan peran sosial yang penting dalam memberikan konsumen akses yang sederhana, cepat dan mudah ke berbagai solusi pembayaran, yaitu tagihan, kartu prabayar, kartu isi ulang telepon, serta fasilitas seperti tarik tunai, transfer bank, yang sebelumnya hanya dapat dilakukan melalui bank.

Jadi nanti nama timnya berubah menjadi Mooney VR46 Racing Team, “Mooney, perusahaan Proximity Banking & Payments Italia pertama, akan menjadi sponsor utama baru dari VR46 Racing Team, tim balap yang diciptakan oleh Valentino Rossi dan protagonis dalam kategori kejuaraan dunia MotoGP dan Moto2,” demikian pernyataan tertulis, dikutip 100KPJ.com.

Berita Terkait
hitlog-analytic