Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Juara Dunia WSBK Mulai Tertarik Pindah ke MotoGP

Toprak Razgatlioglu Pembalap Turki
Sumber :

100kpj – Toprak Razgatlioglu pembalap yang berhasil meraih gelar juara dunia WorldSBK alias WSBK, mengungkapkan jika dirinya bisa saja pindah ke MotoGP, meskipun kontraknya masih sampai akhir 2021 di World Superbike.

Apalagi Yamaha di MotoGP secara terang-terangan tertarik pada Toprak, tapi pembalap asal Turki menolaknya karena akan fokus di WSBK, karena potensinya besar untuk meraih gelar juara dunia WSBK.

Keinginan Toprak pindah ke MotoGP, seperti diberitakan oleh GPOne bahwa Toprak mengkonfirmasi bahwa dirinya akan menguji Yamaha M1, bersama Cal Crutchlow pada tahun depan.

Baca juga: Ditanya Kapan Pindah ke MotoGP, Toprak: Mungkin 2023 atau 2024

Toprak Razgatlioglu.

"Saya akan mencoba M1 dalam beberapa tes pribadi pada tahun 2022. Pada hari-hari ini saya akan bersama Cal Crutchlow dan saya berharap untuk melakukan debut saya di MotoGP pada tahun 2023 meskipun sekarang semua konsentrasi saya adalah di WorldSBK untuk musim depan," kata Toprak dikutip dari Crash.

Toprak juga dikabarkan telah setuju menjadi pebalap cadangan RNF Yamaha untuk 2022, peran yang akan diduduki Crutchlow untuk tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

Berita Terkait
hitlog-analytic