Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bos Repsol Honda Mengakui Tak Ada yang Lebih Kencang dari Pembalap Ini

bos repsol honda alberto puig
Sumber :

100kpj – Alberto Puig yang menjabat sebagai manajer tim Repsol Honda, telah bekerja dengan pembalap-pembalap hebat seperti Casey Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan kini dengan Marc Marquez juga Pol Espargaro.

Pembalap-pembalap tersebut tentu punya karakter dan ciri khas yang berbeda, dan pembalap-pembalap tersebut juga punya kontribusi yang banyak terhadap Repsol Honda, dalam meraih kesuksesan di MotoGP.

Meningkatnya teknologi juga membuat kemampuan seorang pembalap menjadi tak terlihat, karena setiap pabrikan mengandalkan sistem elektronik mereka.

Marc Marquez di Paddocknya Repsol Honda

Ini membuat Alberto Puig mengapresiasi, dan merasa bangga bisa bekerja dengan pembalap-pembalap yang memiliki kemampuan spesial.

"Pedrosa sangat natural saat di atas motor, seperti halnya Stoner yang memiliki bakat alami, kami bertemu Lorenzo di saat yang buruk ketika dia tidak memahami motornya, tapi dia adalah pembalap yang spesial," bilang Puig dikutip dari Motosan.

Puig mengaku bahwa deretan pembalap tersebut adalah pembalap yang hebat, dengan banyak kepekaan untuk mengarahkan, memahami, mengendarai motor, dan kenyataannya adalah ketika bekerja dengan pembalap-pembalap ini, bisa belajar dari mereka.

Berita Terkait
hitlog-analytic