Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fabio Quartararo Jumawa, Yakin Bisa Mengulangi Kesuksesan Musim 2021

Fabio Quartararo. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Musim 2021 adalah musim yang sukses bagi seorang Fabio Quartararo, karena berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP. Fabio Quartararo hanya butuh 3 musim untuk bisa meraih gelar juara dunia MotoGP.

Apalagi prestasi Fabio Quartararo adalah luar biasa bagi publik Perancis, karena setelah 73 tahun penyelenggaraannya, Fabio Quartararo adalah pembalap pertama di Perancis yang berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP.

Dengan berhasil meraih lima kali podium, pembalap yang membela tim Monster Energy Yamaha juga berhasil menjaga performanya dengan konsisten meraih poin pada setiap seri.

β€œIni momen yang tidak terlupakan, mimpi masa kecil. Dan di atas segalanya, itu sesuatu yang tidak saya duga. Bagnaia start terdepan, saya dari posisi ke-15,” kata pembalap yang dijuluki El Diablo dikutip dari Motorsport.

Fabio Quartararo di MotoGP Jerman. Foto: Speedweek.

Ketika perayaan gelar juara dunia, Quartararo mengaku langsung ingat kepada kedua orang tuanya, karena kedua orang tuanya berkorban agar Quartararo bisa ikut balapan diusia yang masih kecil.

"Gelar juara ini bukan hanya sukses yang saya raih, tapi juga kesuksesan bagi orang tua saya. Ayah saya yang selalu mengantarkan saya latihan setiap hari Sabtu dan Minggu," bebernya.

Berita Terkait
hitlog-analytic