Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skuad Astra Honda Racing Team Bakal Latihan di Sirkuit Mandalika

Asia Talent Cup
Sumber :

100kpj – Skuad Astra Honda Racing Team (AHRT) memiliki rencana untuk menggelar latihan secara rutin Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal ini diungkapkan oleh Manager Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM), Rizky Christianto.

PT AHM memang terus memberikan komitmennya dalam pembinaan pembalap muda. Ada 4 pembalap binaan AHM lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) 2019 bersaing di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) pada 2022.

Reykat Yusuf Fadillah dan Veda Ega Pratama akan turun semusim penuh di IATC 2022. Sebelumnya, Reykat dan Veda tampil sebagai wildcard pada putaran akhir ATC 2021 di Mandalika pada November lalu.

Asia Talent Cup

Reykat, Veda, Aan Riswanto dan Diandra Trihardika akan bersaing dengan pembalap dari Australia, India, Jepang, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Maka itu, skuad AHRT pun akan digenjot terus dengan latihan di Sirkuit Mandalika.

“Tentu kita sangat bersyukur punya sirkuit internasional di Mandalika itu. Di sana digelar event-event internasional, ada Asia Talent Cup, WSBK dan juga MotoGP,” kata Rizky dalam acara virtual yang digelar AHM, beberapa waktu lalu.

“Kita juga akan memanfaatkan sirkuit itu untuk tempat latihan pembalap kita. Mengenai waktunya, kita akan sesuai dan bicarakan dengan pihak internal dan tim,” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic