Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beda 16 Tahun, Ini yang Bikin Pacar Seksinya Ngaku Betah Sama Rossi

Rossi dan kekasih barunya.
Sumber :

100kpj – Memasuki usia 40 tahun, membuat pembalap Monster Energy asal Italia, Valentino Rossi sering menerima pertanyaan seputar kisah asmaranya. Namun, ia memilih bungkam, sehingga tak banyak orang mengetahuinya.

Padahal, pembalap berjuluk The Doctor itu sudah menjalin hubungan cukup lama dengan seorang model seksi asal Italia, Francesca Sofia Novello. Keduanya saling berkenalan, ketika Sofia masih menjadi Umbrella Girl yang menemani Rossi sebelum balapan dimulai.

“Dulu saya seorang Umbrella Girl. Sampai suatu hari seorang teman mempertemukan kami berdua untuk saling mengenal. Setelahnya, kami selalu pergi bersama, namun tidak pernah membagikannya di media sosial,” ungkapnya, seperti dikutip Tutto Motori, Senin 15 Juli 2019.

Menariknya, dua sejoli itu memiliki usia yang terpaut jauh, yakni 16 tahun. Menanggapi hal tersebut, Sofia merasa tidak masalah. Justru ia menyukai sosok pria berusia lebih matang. “Perbedaan usia kami berdua tidak membuat saya khawatir. Sebab saya merasa, pria di sebelah saya (Rossi) merupakai sosok yang paling saya sukai,” katanya.

Rasa cinta yang besar terhadap kekasihnya itu, membuat dirinya betah berlama-lama di samping Rossi. Bahkan, keduanya sempat berdiskusi mengenai pernikahan. Namun, Sofia tak ingin gegabah. Sebab, kata dia, usianya masih terlalu mudah untuk membuat keputusan terkait hal tersebut.

“Saya memiliki keinginan untuk membangun sebuah keluarga. Kesibukan tak membuat saya lupa akan hal itu. Namun saya masih sangat muda, jadi masih ada banyak waktu. Meskipun begitu, cepat atau lambat saya akan berkeluarga,” ucap dia.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic