Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Valentino Rossi Jagokan Dua Pembalap Ini Bersaing Merebut Gelar Juara

Valentino Rossi dan Marco Bezzecchi
Sumber :

100kpj – Valentino Rossi sudah pasti pensiun dan akan meninggalkan kegiatannya yang dia sukai, yakni panggung MotoGP. The Doctor akhirnya tak sanggup, untuk bersaing dengan para pembalap yang jauh lebih muda.

Musim depan sepertinya Valentino Rossi akan ikut balapan mobil, salah satu yang diikutinya adalah ajang balap ketahanan bersama Luca Marini dan Alessio Salucci.

Tapi bukan berarti Valentino Rossi sudah tidak peduli dengan MotoGP, pasalnya The Doctor sudah berhasil membuat tim yang nantinya akan muncul pembalap-pembalap binaannya yang bertarung di MotoGP

Bahkan setelah pensiun, Valentino Rossi ingin mendukung para pembalap Akademi VR46 dengan saran. The Doctor berharap salah satu dari mereka bisa menjadi bintang berikutnya dalam MotoGP.

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi

Apalagi pada tahun ini tim milik Valentino Rossi menjalani debutnya di kelas para raja, Valentino Rossi mengaku akan mendukung tim dan pembalap binaannya yang bertarung di MotoGP.

“Saya pikir saya akan tetap bisa menjadi bantuan penting bagi para pembalap saya. Saya pasti akan datang ke beberapa balapan. Tentu saja saya akan mengikuti semua sesi latihan dan saya akan memberikan saran,” ungkap Valentino Rossi.

Berita Terkait
hitlog-analytic