Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lin Jarvis: Maverick Vinales Diganggu Iblis di dalam Dirinya

Maverick Vinales. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Belum lama ini Lin Jarvis yang menjabat Managing Director Yamaha, menilai Maverick Vinales memiliki bakat yang bagus sebagai pembalap. Namun, menurut untuk tidak mentalnya sebagai pembalap di ajang MotoGP.

Lebih lanjut Lin Jarvis juga menyayangkan sifat Maverick Vinales, padahal Vinales punya bakat dan talenta yang tak kalah hebat dari Fabio Quartararo, bahkan Jarvis berani membandingkan antara Vinales dengan Quartararo.

“Saya kira Maverick lebih rumit daripada Quartararo. Dia punya bakat asli sama seperti Fabio, tapi sulit menjadi pembalap reguler. Itu ditandai dari karakternya, yang mana karakternya naik turun,” bilang Jarvis dikutip dari Motorsport.

Lebih lanjut Jarvis menjelaskan bahwa pihaknya selalu bilang bahwa Vinales punya potensi.

Maverick Vinales. Foto: GPone.

"Saya kira musim ini, dia bisa mendapat hasil sama dengan Fabio.Pada 2020, Fabio menang tiga balapan di tim satelit, sedangkan Maverick, bersama tim pabrikan, hanya satu. Dia lalu tahu seberapa cepat Quartararo," bebernya.

Lin Jarvis mengingatkan hanya Vinales yang bisa menyembuhkan kelemahannya. Ia harus lebih pandai mengatur emosi dan pikirannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic