Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-Diam Honda Incar Pembalap Lain, Gantikan Marc Marquez?

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Rombongan sirkus bernama MotoGP sedang tidak menggelar atraksi, karena pagelaran untuk musim 2021 sudah selesai. Pembalap yang menjadi pemeran utama sedang sibuk liburan, untuk menghilangkan penat setelah satu tahun bekerja.

Tapi tidak semuanya libur, bagian pengembangan motor tetap harus memutar otak agar motornya kompetitif pada tahun depan, begitu juga para manajer tim yang harus berfikir panjang. Seperti tim Honda yang ternyata diam-diam mencari pembalap lain, untuk gantikan Marc Marquez?

Kebanyakan kontrak pembalap habis pada akhir musim 2022, makanya sejumlah tim sudah mulai tebar pesana dan melakukan pendekatan, kepada pembalap-pembalap incarannya.

Seperti Honda Racing Corporation (HRC), yang ternyata sedang mempertimbangkan untuk menggaet pembalap yang meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2021 ini yakni Fabio Quartararo, untuk bergabung pada tahun 2023.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021. Foto: AP.

Bahkan seperti yang diberitakan oleh Motorsport HRC tidak hanya mengincar Quartararo, tapi juga membidik Joan Mir dan pembalap satelit Ducati yakni Jorge Martin.

Namun sepertinya Honda akan bergerak cepat untuk mendapatkan Quartararo, apalagi pejabat HRC sudah pernah bertemu dengan orang-orang kepercayaannya Quartararo di Spanyol.

Berita Terkait
hitlog-analytic