Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bos Yamaha: Siapa Itu Marquez? Banyak yang Enggak Kenal!

Valentino Rossi dan Lin Jarvis.
Sumber :

100kpj – Bos Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis beranggapan, Valentino Rossi merupakan sosok paling ikonik di MotoGP. Bahkan, dia tak segan mengatakan, The Doctor telah membuat banyak orang menyukai kompetisi balap tersebut.

Bukan hanya itu, Jarvis beranggapan, Rossi jauh lebih dikenal penonton ketimbang pesaingnya, Marc Marquez. Itulah mengapa, pensiunnya pembalap Italia tersebut membuat MotoGP tak akan sama lagi.

“Pensiunnya Rossi pasti akan berpengaruh untuk MotoGP. Sebab, dia merupakan pembalap yang unik. Seandainya orang bertanya ‘Siapa Marquez?”, banyak orang yang tak kenal,” ujar Jarvis, dikutip dari Motosan, Minggu 12 Desember 2021.

Rossi dan Marquez. Foto: MotoGP.

Baca juga: Bos Honda Ungkap Nasib MotoGP Usai Ditinggal Valentino Rossi

Berbeda dengan Marquez, saat ditanya siapa sebenarnya Rossi, orang-orang pasti langsung mengenalinya. Hal tersebut membuatnya yakin, tak ada yang bisa menggantikan sosok Rossi di MotoGP.

“Tapi jika ada yang bertanya ‘Siapa itu Valentino Rossi?’, pasti banyak orang bisa menjawabnya. Sebab, dia memang sosok yang dikenal. Hal itu membuktikan, bahwa dia memiliki daya tarik global yang sangat besar,” terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic