Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Marquez atau Stoner, Ini Rival Terberat Rossi di MotoGP

Rossi di Honda
Sumber :

100kpj – Selama berkarier di MotoGP, Valentino Rossi telah berhadapan dengan sejumlah pembalap hebat dari berbagai level usia. Lantas, siapa musuh terberatnya selama bersaing di kompetisi tertinggi?

Disitat dari Motorsport, Rossi mengatakan, punya pesaing atau rival utama di MotoGP bukan suatu hal yang menyenangkan. Sebab, dengan demikian pembalap terkadang terlalu emosional saat terlibat duel di lintasan.

"Rivalitas di semua olahraga yang dilakukan di level tertinggi, terutama di MotoGP, adalah sesuatu yang Anda tidak sukai," ujar Rossi, dikutip Selasa 7 Desember 2021.

"Namun, itu bagus untuk memberikan segalanya dan mendorong batas Anda untuk menemukan sesuatu yang Anda sebelumnya tidak pahami," lanjutnya.

Valentino Rossi. Foto: MotoGP.

Selama berkompetisi di MotoGP, Rossi sudah berhadapan dengan banyak pembalap hebat. Namun, dia lebih menikmati persaingan saat masih muda. Sebab, dia lebih sering menang ketimbang kalah.

"Saya memiliki persaingan yang hebat dalam karier saya dan saya banyak bersenang-senang, terutama di bagian pertama karier saya, karena saya banyak meraih kemenangan."

Berita Terkait
hitlog-analytic