Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marquez Tak Kirim Ucapan Pensiun, Rossi: Hubungan Kami Membusuk!

Valentino Rossi dan Marc Marquez. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Usai menjalani karier panjang selama 26 tahun, mega bintang asal Italia, Valentino Rossi akhirnya resmi pensiun dari MotoGP. Perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol menjadi balapan terakhir di kompetisi tertinggi.

Pensiunnya Rossi dari MotoGP membuat banyak pihak merasa kehilang. Bahkan, bukan hanya kalangan umum dan penggemarnya saja, para pembalap lain dan kru dari berbagai tim turut menghaturkan salam perpisahan kepada sosok berjuluk The Doctor tersebut.

Valentino Rossi. Foto: MotoGP.

Baca juga: Marquez Main Kotor di MotoGP 2015, Rossi: Saya Enggak Heran

Meski demikian, ada satu sosok yang terlihat tak peduli dengan kabar pensiunnya Rossi, yakni Marc Marquez. Bahkan, selain tak hadir di ‘upacara’ perpisahan, dia juga tak memberikan pernyataan apapun melalui media sosial resminya.

Saat hadir di pameran EICMA Milan, Italia, Rossi memastikan, Marquez juga tak memberikan ucapan apapun secara langsung. Berkaca dari kenyataan tersebut, dia makin yakin, hubungan dirinya dan The Baby Alien sudah usang alias membusuk.

“Saya tidak bertanya kepadanya (apakah dia senang dengan masa pensiunnya) karena hubungan kami agak usang,” ujar Rossi, dikutip dari Motorcycle Sports, Senin 6 Desember 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic