Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marquez Main Kotor di MotoGP 2015, Rossi: Saya Enggak Heran

Valentino Rossi dan Marc Marquez. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, mantan pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo membongkar 'kebusukan' Marc Marquez yang membuat Valentino Rossi gagal meraih gelar ke-10 di musim 2015 lalu.

Kala itu, Lorenzo mengatakan, Marquez yang sudah tak berpeluang meraih juara di MotoGP 2015, tak mau melihat Rossi menggenapi gelarnya menjadi 10. Itulah mengapa, The Baby Alien rela melakukan berbagai cara untuk membuat Rossi gagal.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Bukan hanya itu, Lorenzo juga mengatakan, Marquez menyimpan dendam terhadap Rossi usai insiden di MotoGP Argentina 2015. Buruknya hubungan tersebut membuat keduanya berulang kali terlibat gesekan di lintasan.

"MotoGP Argentina adalah kunci kejuaraan pada musim itu, Valentino datang dari belakang, mereka bersentuhan dan Marc Marquez terjatuh," ujar Jorge Lorenzo dilansir dari Tuttomotoriweb.it, Kamis 2 Desember 2021.

"Marc Marquez mengira bahwa itu adalah kesalahan Rossi. Marquez kesal karena Rossi tidak meminta maaf dan justru merayakan kemenangannya secara besar-besaran," lanjutnya.

Respons Rossi soal Pernyataan Lorenzo

Berita Terkait
hitlog-analytic