Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Joan Mir Takut Jika Cedera Marc Marquez Sembuh

Joan Mir. Foto: MotoGP.
Sumber :

100kpjMarc Marquez mengisi liburan akhir musim dengan menjalani proses pemulihan cedera mata, setelah mengalami kecelakaan ketika sedang latihan menggunakan motocross.

Pihak dokter dan tim Honda Racing Corporation menunggu hingga Natal, untuk melihat proses pemulihan sebelum membuat keputusan terhadap nasib dari The Baby Alien.

Di sisi lain, bagi pembalap yang bermain di MotoGP sosok Marc Marquez adalah pesaing yang berat. Seperti yang diungkapkan Joan Mir, Marquez akan memberikan kesulitan besar bagi seluruh rival, ketika dia kembali sejak awal musim.

Buktinya dalam keadaan baru sembuh dari cedera saja, Marquez masih bisa meraih podium. “Marc merupakan seorang pembalap yang selalu sangat penting untuk dimiliki kejuaraan ini,” kata Mir dikutip dari Motosan.

Marc Marquez. Foto: Speedweek.

Lebih lanjut Mir menjelaskan bahwa Marc selalu berada di barisan depan, Mir mengaku harus bertarung sengit dengan Marquez ketika kondisinya belum pulih sepenuhnya.

"Makanya tidak berlebihan ketika pada tahun 2022 nanti, jika kondisi Marc Marquez membaik dia akan menjadi kandidat untuk memperebutkan gelar juara unia," tambah Mir.

Berita Terkait
hitlog-analytic