Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Fabio Quartararo, Ini Pembalap yang Ditantang Jack Miller

Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Foto: GPone.
Sumber :

100kpj – Jack Miller yang membela Ducati Lenovo Team mengakhiri musim 2021 ini dengan hasil yang gemilang, bahkan selama berkarir di MotoGP hasil yang diraih pada musim ini adalah pencapaian paling bagus.

Pembalap asal Australia ini menempati posisi 4 dengan berhasil meraih 181 poin, dengan hasil tersebut Jack Miller merasa dirinya bisa mengeluarkan seluruh potensinya di atas Ducati Desmosedici GP.

Tapi Jack Miller harus sadar bahwa selain ada pesaing pembalap yang berbeda tim, Miller juga harus lebih kencang dari Francesco Bagnaia yang menjadi rekan satu timnya.

Apalagi karena penampilan musim ini yang gemilang, membuat banyak yang memprediksi Bagnaia akan lebih kuat lagi pada tahun 2022 mendatang.

Jack Miller. Foto: MotoGP.

“Dia memang kalah dalam perebutan gelar musim ini, tapi dia akan berada di barisan depan pada musim berikutnya, begitu juga dengan Jorge Martin. Tapi aya juga berusaha untuk tetap berada di depan mereka," bilang Miller dikutip dari Speedweek.

Miller menilai bahwa musim 2022 mendatang akan menarik, pasalnya Pecco alias Bagnaia akan diprediksi lebih baik lagi dari musim ini. Tapi hal itu juga tantangan bagi Miller.

Berita Terkait
hitlog-analytic