Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri, Alex Marquez Blak-Blakan tentang Kondisi Marc Marquez

Alex Marquez
Sumber :

100kpjAlex Marquez pembalap yang membela tim LCR Honda secara blak-blakan mengungkapkan kondisi kakaknya yakni Marc Marquez, yang harus absen pada dua seri terakhir MotoGP musim 2021 di Algarve dan Valencia, karena kecelakaan saat latihan menggunakan motocross.

Kecelakaan tersebut membuat cedera lama yang pernah dialami Marc Marquez kembali kumat, yaitu cedera pada salah satu matanya. Kondisi tersebut jelas sangat mengganggu bagi seorang pembalap, karena bisa pembalap bisa tidak bisa fokus dan bisa membahayakan dirinya juga orang lain.

Alex Marquez yang tinggal serumah dengan Marc Marquez mengungkapkan bahwa kondisi Marc Marquez baik-baik saja, tapi situasi yang dihadapinya sangat rumit.

"Di rumah, Marc bisa sangat tenang. Tapi dia lebih sering pergi ke luar rumah seolah untuk menghibur dirinya, Marc pergi makan bersama teman-temannya, seperti ingin menghibur diri dari masalah yang dialaminya," bilang Alex Marquez dikutip dari Motosan.

Marc Marquez

Alex Marquez juga bilang, Marc pergi ke Jerez untuk melihat bagaimana pengembangan motor dan semacamnya.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Alberto Puig, Alex Marquez juga mengungkapkan Marc harus menunggu, saat Natal pihak Honda akan melihat bagaimana perkembangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic