Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kembali Hujan Deras, Balapan Kedua WSBK Mandalika Ditunda

Hujan di Sirkuit Mandalika.
Sumber :

100kpj – Perlombaan kedua di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) harus ditunda setelah hujan deras mengguyur area lintasan. Penundaan tersebut merupakan kali kedua setelah hal serupa terjadi di race pertama.

Padahal, sebelumnya, cuaca Sirkuit Mandalika terbilang terik. Bahkan, saat race pertama yang berlangsung pukul 11.00 WITA, banyak penonton yang hadir membawa payung, lantaran terlalu panas.

Sebelum race kedua resmi ditunda, para pembalap juga sudah bersiap-siap di garis start. Namun, menjelang pemanasan atau warming up, hujan turun rintik-rintik hingga akhirnya lebat.

Sayangnya, belum ada informasi resmi, hingga kapan balapan tersebut ditunda. Kendati demikian, melalui pengalaman yang sudah-sudah, perlombaan akan diundur hingga sejam ke depan, sebelum akhirnya ada pengumuman lanjutan.

Toprak Juara di Mandalika.

Diketahui, race kedua di Sirkuit Mandalika tersebut sebenarnya sudah 'tak berarti' lagi. Sebab, di race pertama, pembalap Pata Yamaha asal Turki, Toprak Razgatlioglu sudah memastikan diri juara WSBK 2021.

Toprak sendiri langsung merayakannya bersama kru, mekanik, dan seluruh penggemarnya di podium yang berlokasi di pelataran paddock.

Berita Terkait
hitlog-analytic