Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan, Komentar Joan Mir dan Alex Rins soal Sirkuit Mandalika

Joan Mir. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins, memberikan komentarnya perihal musim depan dan MotoGP Indonesia. Mereka sampaikan lewat wawancara yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Melalui diskusi virtual, kedua pembalap membahas mengenai pelaksanaan pertandingan balap MotoGP tahun 2022 dan persiapan yang telah dilakukan. Alex Rins berharap, tak kembali membuang banyak poin seperti di musim ini.

“Tentunya kami berharap tahun berikutnya dapat mencapai hasil yang lebih baik dari tahun ini. Tahun ini, kami melewati banyak rintangan dan kecelakaan, jadi mari kita mengambil pelajaran dari yang sudah dilalui di tahun ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik untuk musim berikutnya,” ujar Alex Rins, Selasa 16 November 2021.

Joan Mir dan Alex Rins.

"Kami harus bisa meningkatkan hal-hal kecil yang kami rasa belum sempurna di beberapa balapan di tahun ini. Setiap tahun adalah kesempatan baru untuk meningkatkan kualitas sehingga kami menjadi lebih baik lagi. Dan saya pikir, tahun depan kami akan mendapatkan Aero Package yang lebih baik sehingga kami dapat bersaing dengan lebih ketat dengan pembalap lainnya di setiap balapan musim depan,” tambah Joan Mir.

Keduanya juga menyinggung soal MotoGP Indonesia yang bakal digelar di Sirkuit Mandalika pada musim depan. Rins dan Mir mengaku sangat tertarik untuk membalap di sana, karena merupakan sirkuit baru.

sirkuit Mandalika
Berita Terkait
hitlog-analytic