Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Raih Podium, Pembalap Belanda Ini Semakin Digjaya di Formula 1

Max Verstappen
Sumber :

100kpj – Podium yang diraih pembalap asal Belanda yakni Max Verstappen, membuatnya semakin digjaya di ajang Formula 1, Max Verstappen masih kokoh di peringkat pertama klasemen sementara Formula 1 musim 2021.

Menurut Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya kepada kedua pembalap, podium yang diraih Max sangat luar biasa di balapan F1 Brazil 2021, apalagi Max saat ini masih unggul di klasemen sementara Juara Dunia 2021.

"Juara Dunia masih terbuka untuk Red Bull Racing. Prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil," bilang Pablo.

Pada saat balapan Max sempat menyalip dan memimpin balapan hingga puluhan lap, hanya saja posisinya mampu dicuri oleh Lewis Hamilton, sehingga membuat Max finish di posisi kedua.

Max Verstappen

Max mengaku bahwa balapan kali ini memang akan lebih sulit jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, namun walaupun tidak meraih podium pertama, Max merasa balapan di Brazil sangat menyenangkan.

“Saya berharap untuk performa yang sedikit lebih baik tetapi hasil ini jelas merupakan hasil maksimal yang bisa kami lakukan. Dari segi kecepatan, itu sulit untuk dipertahankan, Anda dapat dengan jelas melihat ketika mereka mengambil mesin baru yang memberi mereka sedikit lebih banyak tenaga, jadi semoga itu akan berkurang di balapan mendatang. Ada tiga balapan yang akan datang yang akan benar-benar berbeda lagi, jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya,” bilang Max.

Berita Terkait
hitlog-analytic