Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bangga! Ada Indonesia di Pesta Perpisahan Valentino Rossi

Pesta Perpisahan Rossi.
Sumber :

100kpj – Pembalap Petronas Yamaha asal Italia, Valentino Rossi resmi pensiun dari MotoGP usai menyudahi perlombaan di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, akhir pekan kemarin. Menariknya, di pesta perpisahan yang berlangsung di paddock, ada nuansa Indonesia yang terlihat.

Diketahui, Valentino Rossi menutup kariernya dengan menyudahi perlombaan di urutan ke-10 MotoGP Valencia. Setelah menyentuh garis finis, dia berhenti di tepian sirkuit untuk menyapa seluruh penggemarnya. Tak lama kemudian, pembalap lain mengerubunginya.

Baca juga: Rossi Tutup Karier dengan Finis ke-10 di MotoGP Valencia

Pesta Perpisahan Rossi.

Satu per satu dari mereka memberi pelukan hangat ke sosok yang telah membesarkan nama MotoGP tersebut. Hal itu menandakan, Rossi merupakan sosok hebat yang dikagumi pembalap lainnya.

Ketika sampai di paddock Yamaha, Rossi juga disambut rekan-rekan kru dan mekanik. Mereka semua mengucapkan selamat kepada sosok berusia 42 tahun tersebut. Menariknya, di kesempatan itu, seluruhnya kompak mengenakan kaos hitam dengan tulisan ‘Terima Kasih, Vale!’.

Rossi sendiri memang memiliki ikatan emosional dengan Indonesia. Bahkan, di sejumlah wawancara, dia mengaku ingin membalap lagi di Tanah Air. Sayangnya, niat tersebut harus terbentur usia.

Berita Terkait
hitlog-analytic