Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sudah Akhir Musim, Mantan Muridnya Valentino Rossi Masih 'Pelan'

Nicolo Bulega Federal Oil Gresini Moto2
Sumber :

100kpj – Mantan muridnya Valentino Rossi, yakni Nicolo Bulega masih belum bisa meraih performa terbaiknya. Alhasil saat ini pembalap yang membela tim Federal Oil Gresini Moto2, berada di posisi 26 dengan 26 poin, pada klasemen sementara Moto2 musim 2021.

Hasil yang kurang memuaskan juga dialami Bulega saat mengikuti sesi kualifikasi di Moto2 seri Portugal, dirinya hanya meraih catatan waktu 1 menit 43,895 detik dan start di posisi ke 26.

Nicolo Bulega mengaku bahwa dirinya belum berada pada situasi yang tepat, dan posisi startnya membuat dirinya harus berjuang lebih keras untuk dapat mendapatkan hasil terbaik.

“Kami berusaha keras mendapatkan setelan yang tepat, tapi tak menemukan sesuai pengharapan. Masih baru sedikit menemukan pengendalian tepat untuk roda depan dan ini masih kurang membantu. Balapan nantinya pasti akan lebih berat,” bilang Bulega.

Livery Federal Oil Gresini Moto2

Berbeda dengan Bulega, berkat membalap dengan hati membuat Fabio Di Giannantonio berhasil meraih catatan waktu 1 menit 42,506 detik pada sesi kualifikasi.

Catatan waktu tersebut hanya selisih 0,136 detik dari Raul Fernandez yang meraih pole position, Fabio Di Giannantoni start dari posisi ketiga.

Berita Terkait
hitlog-analytic