Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadwal Lengkap MotoGP Portugal Akhir Pekan Ini, 5-7 November 2021

Pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo
Sumber :

100kpj – MotoGP sudah memasuki seri ke-17 dan akan berlangsung di Algarve International Circuit, akhir pekan ini. Dalam tajuk MotoGP Portugal ini, sudah tak menentukan gelar juara dunia lagi.

Sebab, Fabio Quartararo sudah menguncinya pada seri sebelumnya. Raihan poin pembalap Petronas Yamaha SRT itu sudah tak bisa dikejar lagi oleh para pesaingnya.

Di posisi kedua klasemen MotoGP 2021 ada Francesco Bagnaia koleksi 202 poin. Diikuti oleh Joan Mir (175), Johann Zarco (152), Jack Miller (149), Marc Marquez (142), dan Brad Binder (136).

Sementara itu, Marc Marquez dipastikan absen pada balapan akhir pekan ini, Minggu 7 November 2021. Pembalap Repsol Honda itu menderita gegar otak dalam insiden kecelakaan selama latihan.

Marc Marquez di MotoGP Portugal. Foto: Box Repsol.

Honda mencatat Marquez jatuh saat sesi latihan off-road. Masih merasa tidak sehat, ia disarankan untuk melewatkan balapan di Portugal.

"Sabtu lalu Marc Marquez, saat mempersiapkan Grand Prix Algarve dengan salah satu sesi latihan off-road standarnya, ia mengalami jatuh yang menyebabkan sedikit gegar otak," bunyi pernyataan Honda.

Berita Terkait
hitlog-analytic