Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kisah Tragis Pembalap Indonesia, Atribut Balapnya Dicolong

Muhammad Murobbil Vitoni
Sumber :

100kpj – Kejadian tak mengenakan dialami pembalap Indonesia asal Madura, Muhammad Murobbil Vitoni. Ia harus kehilangan 'alat perangnya' saat akan mencoba mengibarkan bendera merah putih di negara orang.

Parahnya lagi, kejadian ini terjadi di Bandara Soekarno-Hatta. Dengan kata lain, pembalap yang baru tampil di ajang Oneprix tersebut kemalingan di negara yang akan dibelanya mati-matian.

Kejadian memalukan ini terungkap lewat akun Instagram tim Proliner 549 Kaboci, @549kaboci_official. Tas pembalap yang akrab disapa Robby Sakera ini dibobol oknum tak bertanggung jawab di Terminal 3 Bandara.

Dari keterangan akun resmi tersebut diketahui jika kejadian ini terjadi dua minggu yang lalu saat Robby akan membela Indonesia di seri ke-4 Asia Road Racing Championship di Sirkuit Suzuka, Jepang. Isi tas seperti sepatu hingga sarung tangan balapnya raib.

Tim Proliner 549 Kaboci sendiri mengaku telah melaporkan kejadian ini ke pihak pengelola bandara. Mereka juga menyayangkan tidak lengkapnya fasilitas cctv di bandara sekelas Soekarno-Hatta.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak pengelola bandara belum merespon pesan singkat 100kpj.

Berita Terkait
hitlog-analytic