Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mendidih! Rossi Sumpal Mulut Haters yang Kerap Mencibirnya

Valentino Rossi. Foto: Paddock-GP.
Sumber :

100kpj – Pembalap Petronas Yamaha asal Italia, Valentino Rossi geram usai gelar juaranya di kompetisi balap motor dunia diragukan orang lain. Padahal, untuk meraihnya, dia harus melakukan usaha keras mengalahkan pembalap hebat lainnya.

Pada suatu wawancana, Rossi mengatakan, ada sebagian pembenci yang menuding dirinya sebagai pembalap biasa-biasa saja dan hanya bermodalkan keberuntungan. Sebab, kata mereka, saat menjuarai kompetisi, pembalap berjuluk The Doctor itu tak punya musuh yang seimbang.

"Para pencela saya mengatakan bahwa saya menang begitu banyak karena saya tidak punya saingan,” ujar Rossi, dikutip dari Sky Sports, Senin 1 November 2021.

Valentino Rossi. Foto: Paddock-GP.

Baca juga: Keputusan Rossi Pensiun Ditentang Ayahnya Sendiri

Rossi memastikan, selama kariernya sebagai pembalap, dia telah bertarung menghadapi sejumlah nama-nama besar di MotoGP. Sebut saja Max Biaggi, Sete Gibernau, Casey Stoner, hingga Jore Lorenzo. Kini, saat dirinya tak mampu merebut juara, penyebabnya tak lain karena usia.

“Saya memiliki keberuntungan besar untuk menghadapi dua generasi yang sangat kuat. Pertama datang Rossi muda, yang ingin mengalahkan Biaggi, Gibernau. Sudah di bagian kedua karir saya, saya bertemu Lorenzo, Stoner, Pedrosa," terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic