Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fabio Quartararo Menerima Tantangan Marc Marquez Musim Depan

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021. Foto: AP.
Sumber :

100kpjMarc Marquez secara terang-terangan mengakui bahwa Fabio Quartararo pantas jadi juara dunia MotoGP 2021, karena penampilan Quartararo yang konsisten.

Bahkan Marc Marquez menantang Fabio Quartararo, untuk bertarung dengannya pada musim depan. Harapannya, penampilan Marquez tahun depan bisa konsisten dan tampil lebih maksimal jika dibandingkan tahun ini.

Sementara itu, Quartararo sebenarnya ingin bertarung dengan Marquez untuk mengukur kemampuannya saat menghadapi pembalap terbaik di grid. Namun, itu belum bisa terwujud musim ini dan ia berharap peraih enam gelar MotoGP tersebut berada dalam kondisi terbaiknya pada musim depan.

“Saya benar-benar menantikan pertarungan dengan Marc. Saya merasa dia dalam kondisi fit, dia telah memenangi dua balapan terakhir dan saya benar-benar ingin bertarung dengannya,” kata Quartararo seperti dilansir Motosan.

Marc Marquez dan Fabio Quartararo.

Menurut Quartararo Marc salah satu pembalap yang dicontohnya selama bertahun-tahun. Quartararo sangat menyukainya sebagai pembalap dan pribadi. 

“Pertarungan yang kami lakukan pada 2019, meski dia selalu memenanginya, saya selalu mengingatnya sebagai momen di mana saya dapat belajar dan menikmati balapan. Semua itu membuat saya dapat mengatakan bahwa saya pernah menghadapi juara dunia delapan kali," bilang Quartararo.

Berita Terkait
hitlog-analytic