Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mampukah Quartararo Mengulang Kesuksesannya di MotoGP 2022?

Fabio Quartararo di MotoGP Doha. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Pembalap Yamaha kelahiran Prancis, Fabio Quartararo berhasil menjuarai MotoGP 2021 setelah menempati peringkat keempat di perlombaan yang berlangsung di Emilia Romagna, Italia. Kini, Quartararo sudah mengumpulkan 267 poin, dan mustahil dikejar para pembalap lain.

Keberhasilan Quartararo tersebut memutus dahaga juara Yamaha yang tak pernah lagi meraih gelar premier sejak enam tahun terakhir. Itulah mengapa, Quartararo sangat bahagia dan tak mampu menyampaikannya melalui kata-kata.

"Saya masih tidak percaya. Saya bahkan tak bisa berkata-kata, rasanya luar biasa. Saat ini, saya menjalankan mimpi saya, dan rasanya menyenangkan," kata Quartararo sesaat setelah perlombaan, dikutip Kamis 28 Oktober 2021.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021. Foto: AP.

Lantas, muncul satu pertanyaan, apakah Quartararo hanya tampil baik di MotoGP 2021, atau bisa mempertahankan kualitasnya hingga musim depan?

Prediksi Rossi soal Quartararo di MotoGP 2022

Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi memprediksi, Quartararo akan tampil mengerikan di MotoGP 2022. Lebih lagi, dia akan berpasangan dengan pembalap hebat lainnya, yakni Franco Morbidelli di tim pabrikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic