Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Orang Beruntung yang Dapat Helm Rossi di MotoGP Emilia Romagna

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Valentino Rossi telah melakoni balapan kandang yang terakhir dalam ajang MotoGP di Sirkuit Misano, akhir pekan lalu. Pembalap asal Italia itu pun merayakan momen tersebut dengan melemparkan helm yang dipakainya ke penonton.

Dalam MotoGP Emilia Romagna itu, Rossi memakai helm spesial yang didedikasikan untuk penggemarnya. Usai balapan, helm AGV itu pun dilempar ke tribun penonton.

Beruntung sekali bagi yang mendapatkan helm pembalap Petronas Yamaha SRT itu. Ternyata, yang mendapatkan helm itu adalah Michele Quirini.

Fans Rossi itu memamerkan helm Rossi yang ia dapatkan di akun Instagram miliknya. "Selamat malam! Dan ya, baunya sang legenda," tulisnya.

Karena itu balapan terakhir Rossi di Misano dalam ajang MotoGP, banyak yang memburu helm itu. Sport Mediaset mengabarkan ada yang berani membayar atusan ribu euro atau lebih dari Rp 1 miliaran di kalangan kolektor.

Corak helm tersebut berwarna kuning khas Rossi, dengan gambar penggemarnya yang mengibarkan bendera 46. Pada bagian atas helm terdapat gambar berbentuk hati berukuran besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic