Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Beli Tiket WSBK di Sirkuit Mandalika Lewat Online dan Harganya

Pembalap WSBK. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang balap internasional di Sirkuit Mandalika. Ini menjadi momentum bagi masyarakat di Tanah Air untuk menyaksikan secara langsung adu balap motor bergengsi.

Sirkuit yang berada di Nusa Tenggara Barat tersebut akan memulai debutnya bulan November 2021. Yakni, balapan Asia Talent Cup dan seri terakhir World Superbike atau WSBK pada 19-21 November.

Bagi Anda yang mau menyaksikan secara langsung balapan WSBk, penjualan tiketnya sudah dijual mulai bulan ini. PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerjasama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia dalam pendistribusian tiket.

Balapan WorldSBK

CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

“Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,”kata Dedi dalam keterangan resminya, Jumat 22 Oktober 2021.

Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar. Yakni, hampir 45 persen dari total 25.000 tiket yang tersedia.

Berita Terkait
hitlog-analytic