Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meski Tipis Raih Gelar Juara Muridnya Valentino Rossi ini Tidak Nyerah

Francesco Bagnaia. Foto: GPone.
Sumber :

100kpjMotoGP musim 2021 memasuki seri-seri terakhir, tinggal tiga sirkuit lagi yang harus dijalani untuk mengakhiri musim balap 2021, meski kemungkinannya tipis untuk meraih gelar juara dunia, tapi Francesco Bagnaia yang jadi muridnya Valentino Rossi enggak mau nyerah.

Selisih 52 poin dan hanya tersisa tiga seri, masih membuat Francesco Bagnaia optimis mampu bersaing hingga seri terakhir, makanya biar gelar juara dunia tidak diraih oleh Fabio Quartararo di Misano, Bagnaia harus memenangkan balapan.

September lalu, Bagnaia berhasil meraih kemenangan MotoGP keduanya dalam Grand Prix San Marino yang digelar di Sirkuit Misano. Ini jelas modal bagus untuk pembalap Ducati Team menghadapi balapan putaran ke-16 musim 2021 tersebut.

Pembalap yang akrab dipanggil Pecco ini berharap bisa mengulang kemenangannya di Misano, yang juga akan menjadi home race untuknya, sehingga dapat memperpanjang pertarungan memperebutkan titel melawan Quartararo.

Francesco Bagnaia

“Kembali balapan di Misano stelah kemenangan indah bulan lalu di depan pendukung saya tentu sangat menyenangkan, pada akhir pekan itu  semuanya berjalan baik, dan juga dua hari pengujian yang kami lakukan setelahnya sangat positif," bilang Bagnaia dikutip dari Motorsport.

Tapi Pecco sadar, untuk mengulangi kisah manis itu tentu sulit. Karena Pecco yakin rival-rivalnya termasuk Fabio Quartararo datang ke Misano dengan persiapan yang matang.

Berita Terkait
hitlog-analytic